Pengurusan SKCK

September 4, 2010

Habis kontrak setelah 2 tahun bekerja, melamar lagi proses dari awal harus ngurus Kartu kuning, SKCK dan lain-lain tentunya.

Namun dalam mengurus SKCK kita harus melengkapi semua , yaitu ada surat pengantar dari kantor kecamatan, pas photo 6×4=6 lembar, photo copy KTP yang terbaru 1 lembar , kartu keluarga 1 lembar, oh ya hampir lupa sediakan map merah 2 lembar.

Mengenai biaya untuk surat pengantar dari kecamatan ..biasa pak 25rb kata pegaiwainya tapi sekarang seiklasnya aja …oh ya gitu ya dalam hati…akhirnya ditawarkan 10rb dia terima juga, sampai kekantor kepolisian disuruh duduk sebentar  dan akhirnya petugas pegawainya datang , mau ngurus apa pak tanya (red). Biasa pak ngurus  SKCK , persyaratanya sudah lengkap?  sudah pak, oke tunggu sebentar lalu 5- 7 lembar halaman harus kita isi namun itu-itu saja pertanyaan yang harus kita isi, pegal bro tangan ini nulis terus…kapan ya ngurus ginian lancar dan cepat….

Selesai…sudah pak oke naik keatas keruang sidik jari 10 jari tangan semua di cap untuk ngambel sidik jari…selesai itu pegawainya berkata pak uang sidik jari 25rb oh gitu ya dalam hati lagi ya terpaksa deh….bayar 25rb. terus disuruh kebawah lagi untuk diantar ke bagian administrasi kali ya…ini bak sudah selesai sidik jarinya!! Ok pak besok baru bisa diambil tapi biaya 25rb. Ups dalam hati.. ya terpaksa  lagi deh harus bayar 25rb.

Sedikit kesal sih memang urusan di negara kita ini coba kita pikirkan dari kecamatan bayar 10rb+kepolisian 50rb = 60rb…Kalau kita pikir-pikir untukmencari kerja yang belum pasti aja sudah harus mengeluarkan duit 60rb gimana orang-orang yg kurang berada…apa ngak repot kalau begini keadaannya.

Ya kita sih berharap aja segala pengurus itu bisa di permudah..agar negara ini bisa lebih maju.  Mungkin 100 tahun lagi kali ya…semua bisa serba sitematis untuk mengurus segala document.  :(


Launching software Best E-Marketing 1.0

August 29, 2010

Best E-Marketing 1.0 akhirnya selesai juga setelah sekian lama dirancang. Software ini berfungsi untuk mencari email,mengirimkan email, melihat hasil laporan email yang dikirim, pasang iklan baris dan promosikan site/blog ke search engine. (Sangat cocok digunakan untuk promosi produk di internet).

Besar software sekitar 120MB

Bagi anda yang berminat mencoba/menggunkan software ini silahkan email ke : team.mm7@gmail.com


Posting Iklan gratis di iklantxt.co.cc

August 24, 2010

Ya asik lagi surfing di internet dan niat mempromosikan blog ini eh ketemu blog gratisan yang menyedikan fasilitas posting iklan gratis. Setelah dicoba ternyata cukup lumayan gampang prosesnya tinggal klik-klik iklan terposting secara cepat. Kalau mau coba klik link berikut mumpung masih baru http://iklantxt.co.cc, ya lumayanlah buat nambah traking di search engine.


Passware Kit Enterprise-Sipembongkar password yang terhebat

August 22, 2010

Hi netter mania tahu aplikasi Passware Kit Enterprise? Aplikasi ini terdiri dari program tools special pembongkar file password yang dapat bekerja dengan cara brute-force yaitu menebak password dengan automatic berdasarkan combinasi alpa-betayang bisa kita setting sendiri.

Pengalaman pribadi untuk file ZIP yang di password terdiri dari 8 karakter huruf bisa ditebak hanya hitungan 1 menit. Selain itu paket Passware Kit Enterprise ini juga  terdiri dari tools-tools untuk membongkar hampir semua applikasi yang bisa dipassword seperti paket microsoft Office , zip, rar ,sql ,dll semuanya terdiri dari 32 tools.

Oh mungkin anda berminat kebetulan saya punya yang full version (ORIGINAL)

Silahkan  email ke : team.mm7@gmail.com
dengan ketentuan berikut :
Judul email: Request Passware Kit Enterprise
Isi email :
  1. Nama lengkap :
  2. Alamat lengkap:
  3. HP/Telp :
  4. Kode Pos :

Buruan bro request karena aku selalu membatasi hanya untuk 100 orang aja.


The best Marketing CD

August 20, 2010

Dapatkan CD gratis untuk kalangan sendiri dan dibatasi hanya untuk 50 orang saja.

Materi CD berisi :

Berisi e-book yang membahas bagaimana memaksimalkan trik marketing secara automatis dengan berbagai media secara efesian seperti koran,internet, HP, dan lain-lain.

Di samping itu dalam CD juga disertakan program:

  1. Pencari email (Email Spider) full version
  2. Pengirim email massal full version
  3. Program pengirim iklan baris ke ribuan situs secara automatis
  4. Verifier email untuk mengetahui apakah email yang anda kirim berhasil atau tidak
  5. dll
Untuk infomasi :
Silahkan  email ke : team.mm7@gmail.com
dengan ketentuan berikut :
Judul email: Request The Best Marketing CD
Isi email :
    1. Nama lengkap :
    2. Alamat lengkap:
    3. HP/Telp :
    4. Kode Pos :
    Ayo buruan karena hanya dibatasi untuk 50 orang saja.

    Super CD [ AtoZ-Serial Number ] upgrade 2008-2010

    August 20, 2010

    Dapatkan CD gratis untuk kalangan sendiri dan dibatasi hanya untuk 100 orang saja.

    Materi CD berisi :

    Kumpulan Serial Number software computer (windows/Mac/games) collection dari tahun 2008-2010 yang terdiri lebih dari 1 juta  Serial Number.

    Untuk infomasi :
    Silahkan  email ke : team.mm7@gmail.com
    dengan ketentuan berikut :
    Judul email: Request CD [ AtoZ-Serial Number ] upgrade 2008-2010
    Isi email :
      1. Nama lengkap :
      2. Alamat lengkap:
      3. HP/Telp :
      4. Kode Pos :
      Ayo buruan karena hanya dibatasi untuk 100 orang saja.

      The golden way’s blog

      August 20, 2010

      Thegoldenway’s blog adalah tempat media , inspirasiku dalam menginformasikan segala ide-ideku baik berupa ide bisnis, craetive, dan segalanya.

      Sebagai seorang pemula saya mengharapkan para netter mau selalu berbagi ditempat ini dan bersedia memberikan komentar-komentar yang bersifat membangun.


      Follow

      Get every new post delivered to your Inbox.